- Pertemuan bulanan dilaksanakan secara bergilir di tempat client. Pertemuan ini untuk melihat lebih dekat penggunaan TIK di sekolah dan kondisi koneksi wireless ke ICT
- Merawat dan memperbaiki peralatan di ICT. Perawatan di sisi client hanya menjaga kestabilan koneksi ke ICT, sedangkan penggantian peralatan yang rusak ditanggung oleh client
- Publikasi Penerimaan Siswa Baru 2009. Program ini sebagai kelanjutan program tahun sebelumnya. Publikasi menggunakan server Jardiknas Pamekasan dengan memanfaatkan IP publik yang sudah ada. Publikasi menampilkan data pendaftar, informasi seputar PSB, dan perkembangan data terkini, hasil perangkingan sementara dan hasil final penerimaan siswa baru di masing-masing sekolah SMP, SMA dan SMK
- Pelatihan untuk anggota client. ada 2 agenda yang harus dilaksanakan, yaitu pelatihan manajemen bandwidth dan membangun website dengan joomla
- Mengadakan seminar tentang pendidikan jarak jauh untuk meningkatkan dan pemanfaatan IT untuk pendidikan
- Mengadakan studi tour sebagai sarana keakraban ICT dan menambah wawasan tentang pengelolaan jardiknas agar jardiknas Pamekasan lebih maju lagi.
- Memberi tunjangan kepada komunitas client agar lebih bersemangat untuk melaksanakan kegiatan dan memajukan Jardiknas Pamekasan
- Memberi pelayanan e-mail lokal yang bisa dimanfaatkan oleh komunitas dan bisa berkirim e-mail ke luar komunitas. untuk ini dibutuhkan domain dan dns sendiri agar bisa maksimal penggunannya. program ini untuk menambah konten lokal pemanfaatan jardiknas di Pamekasan
Senin, 09 Februari 2009
Hasil Pertemuan Client
Pertemuan client pada tanggal 13 Januari 2009 dihadiri oleh anggota client ICT, hanya utusan dari SMP 4 dan SMA 4 yang tidak menghadiri tanpa pemberitahuan sebelumnya. Beberapa program berhasil diputuskan untuk dilaksanakan pada tahun 2009. Program 2009:
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar